Sabtu, 12 Oktober 2013

Ramuan Dahsyat Tongkat Arab

 Ramuan Dahsyat Tongkat Arab

Deskripsi Produk

Kepuasan seksual merupakan salah satu nikmat yang paling nikmat dapat dirasakan oleh manusia di dunia ini. Oleh karena itulah para lelaki sangat mengusahakan untuk dapat menikah dengan wanita yang dicintainya, supaya dapat merasakan berbagai ketenangan jiwa bersamanya, dan salah satu tujuannya juga supaya dapat merasakan kepuasan seksual bersamanya. Hal ini ternyata juga banyak dirasakan oleh para wanita.
Namun setelah berjalanannya waktu pernikahannya, banyak lelaki merasa bahwa kepuasan seksual mereka mulai berkurang. Stamina yang tadinya prima dan tahan lama sudah mulai berkurang, disfungsi ereksi, enjakulasi dini yang paling berbahaya jika sampai terjadi Impotensi. Pasangan (wanita) yang sering tak terpuaskan hasrat seksualnya bisa terpicu untuk selingkuh. Hal ini akan sangat berbahaya bagi keharmonisan Rumah Tangga.
Sebagai solusi hal tersebut, maka sang suami harus dapat lebih mengerti. Lelaki harus bisa menunjukan kemampuannya lagi sebagai seorang suami. Salah satu caranya adalah dengan cara mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kemampuan seksual anda lagi.
Banyak ramuan atau obat yang dapat meningkatkan kemampuan seksual anda para lelaki. Namun anda juga harus berhati-hati memilih ramuan yang aman bagi tubuh anda. Ramuan yang aman adalah ramuan yang 100% benar-benar alami dan diramu dengan cara yang benar.
Tongkat Arab merupakan ramuan berdasarkan resep Nabawy dikombinasikan dengan pengobatan ala China dan pengobatan modern yang disarikan dari literature terpercaya yang dikombinasikan dengan hasil eksperimen dan diagnosa terapi ilmiah.
Komposisi:
Habbatul barokah pilihan, Minyak zaitun virgin, Madu murni alami, Kurma super, Bee Pollen Prima, Royal Jelly pilihan, dan herba lainnya hingga 100%.
Manfaat:
Dengan komposisi yang proporsional terseubut, kami ramu resep yang dahsyat dengan brand merk “Tongkat Arab” yang Insya Alloh bisa:
  • Menambah gairah hubungan suami istri
  • Menanggulangi impotensi dan mati pucuk
  • Menanggulangi ejakulasi dini
  • Meningkatkan stamina pria
  • Mengentalkan air mani
  • Mencegah sakit pinggang
  • Memperbaiki sel yang rusak
  • Memperkuat sisitem kekebalan
  • Melancarkan aliran darah
  • Menenangkan pikiran
Aturan pakai:
2 sendok makan 1 jam sebelum digunakan
Atau 1-2 sendok makan sehari (pagi dan sore)
Dengan resep yang tepat, dosis yang sesuai yang disertai keyakinan serta do’a Insya Alloh memperoleh kondisi idaman.
Injin: Dep. Kes. RI. P. IRT. No. 109 3311 10 014
Produsen: Arba’ain Jaya Mandiri
Testimoni:
Pelda Sholeh (Mabes AL Jakarta Timur):
Sebenarnya saya menderita DIABETES, dan saya jarang berhubungan suami-istri. Alhamdulillah setelah minum “Tongkat Arab” saya jadi heran dengan kemampuan yang luar biasa. Memang Tongkat Arab sangat dahsyat !!!
Akhyar (Gatak, Sukoharjo, Jawa tengah):
Dengan minum Tongkat Arab kekuatanku berlipat. Tongkat Arab… Nambah Joss !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar