Jumat, 15 November 2013

Pembalut Avail Herbal


Pembalut Avail Herbal

Dapatkan pembalut avail harga promoPembalut Herbal menjadi sebuah terobosan penting yang mendobrak mitos bahwa pembalut harus distandarkan hanya kepada kenyamanan, kelenturan, tipis dan ekonomis. Padahal kesadaran masyarakat tentang penggunaan herbal secara empiris ataupun klinis sudah semakin meningkat saat ini.
Pembalut Avail merupakan pembalut herbal pertama yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir kaum wanita di Indonesia dan menjadi salah satu jenis pembalut yang sangat digemari. Namun kegunaan pembalut Avail tidak terbatas hanya pada kaum wanita saja, tetapi bisa pula untuk kaum pria maupun lanjut usia.
Dari banyak pengguna, kebanyakan dari mereka mengaku cocok dan nyaman. Hal ini disebabkan bahannya yang terbuat dari kapas murni yang diproduksi menggunakan teknologi tinggi dan modern, sehingga nyaman dipakai dan aman, tidak seperti bahan baku kebanyakan pembalut-pembalut konvensional yang biasa dikenal di pasaran yang menggunakan kertas.

Jenis Pembalut Herbal Avail

Produk pembalut Avail terdiri dari 3 jenis pembalut yaitu Panty Liner, Day Use dan Night Use. Masing-masing jenis pembalut pada dasarnya memiliki kandungan herbal yang sama, yang membedakan dari segi ukuran dan bentuknya saja, sehingga untuk pemakaian dipilih mana yang sesuai dengan aktifitas kita. Panty Liner biasanya digunakan harian saat tidak menstruasi, Day Use di gunakan siang hari saat menstruasi, sedangkan Night Use di gunakan malam hari saat menstruasi dan pasca melahirkan.
Panty Liner Day Use Night Use



Pembalut panty liner Avail Pembalut day use Avail Pembalut night use Avail
Untuk pemakai yang sedang mengalami gangguan kesehatan, mungkin akan merasakan gatal-gatal atau rasa tidak nyaman lainnya, disarankan untuk tidak menghentikan pemakaian, hal ini bertanda kandungan herbal sedang bekerja.
Untuk pemakai yang tidak mengalami gangguan kesehatan, biasanya reaksi kandungan herbal dari pembalut tidak begitu terasa, namun jika diteruskan pemakaiannya akan lebih baik, karena bisa untuk mencegah gangguan kesehatan untuk kedepannya.
*) Produk Avail juga telah lulus uji dari badan POM-RI dan memiliki izin DEPKES dengan nomor AKL 11105804567 untuk Avail Panty Liner, AKL 11105804568 untuk Avail Night Use dan AKL 1110580456 untuk Avail Day Use.

Bahan Utama Dalam Pembalut Herbal Avail

Sebagai produk yang berbahan baku dari ramuan herbal alami, pembalut herbal avail mengandung Kapas Murni (Gossypium) sebagai bahan penyerap utama ditambah lima ramuan utama lainnya, yaitu:
  • Mai Fang Shi (Mai Fang Stone/Talcum)
    Bahan herbal alami yang berkhasiat mengurangi bau busuk, membantu mencegah perkembangan virus, bakteri dan kuman.
  • Peppermint (Menthae Herb)
    Bahan herbal alami yang umum dipakai masyarakat luas untuk berbagai ramuan maupun aneka produk kesehatan, peppermint memiliki membuang angin, mengurangi rasa panas, serta untuk membantu mengatasi gatal-gatal.
  • Ming Fang (Alumen)
    Bahan herbal yang sering dipakai dalam ramuan obat-obatan, yang memiliki beberapa khasiat utama sebagai anti septik, membersihan darah beku dalam rahim.
  • Bing Pian (Borneol)
    Bahan herbal yang memiliki khasiat yang ada hubungannya dengan otot dan persendian, diantaranya mengurangi tekanan dan mengurangi sakit pada otot dan persendian.
  • Kuai Mu You (Agrilariae Lignum)
    Bahan herbal yang dipercaya berkhasiat pada kulit, selain itu juga dipercaya untuk meningkatkan sistem peredaran.

Harga Promo Pembalut Avail (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

  1. Panty liner (1 bungkus = 20 lembar) harga @Rp 28.000 Rp. 26.000 ,- / bungkus.
  2. Day Use (1 bungkus = 10 lembar) harga @Rp 32.000 Rp 27.000,- / bungkus.
  3. Night Use (1 bungkus = 10 lembar) harga @Rp 35.000 Rp 31.000,- / bungkus.
*) Stok terbatas
*) Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Cara Pemesanan

3 LANGKAH MUDAH:
  1. Untuk pemesanan, kirimkan pesanan Anda melalui sms ke 085642081916
  2. Anda bisa melakukan pembayaran setelah kami kalkulasi harga plus ongkos kirim, kami akan memberitahu no rekening kami melalui sms balasan.
  3. Setelah pembayaran kami terima, barang akan kami kirimkan melaui JNE

1 komentar:

  1. There are different generations of night vision technology, with each generation here’s a great article to night visionoffering improvements in image clarity, resolution, and low-light performance.

    BalasHapus